Jumat, 15 April 2011

OXYGEN

Hey gue mau cerita soal temen-temen sekelas gue nih haha.. Kelas gue itu namanya OXYGEN AUTIS \m/, aneh ya kenapa namanya autis? soalanya anak-anak kelas gue orangnya pada autis haha terlalu hiperaktif gitu deh --''

gue juga punya foto-fotonya nih





Itu foto anak-anak kelas gue, yaa walaupun ga lengkap sih. Ada dua orang yang ga ikutan foto, namanya Derana sama Chayrany. Di kelas gue itu ada macem-macem karakter loh, ada yang pinter, konyol, centil, kaya anak kecil, hebring, pendiem, doyan ngayal, idiot, rese, nyebelin, tukang gosip, ada juga yang pinter nyanyi loh haha..
Salah satunya yang pinter itu Daria Riksa Anugerah, temen sebangku gue dia pinter banget dapet juara umum lagi jenius kali ya -3-
Ada yang idiot itu si Zahran Dhia R. F, dia idiot banget sumpah nyebelin malah --‘’ di kelas juga dia ga mau diem orangnya -.-
Terus yang pinter nyanyi itu Dzia Anjani, dia punya suara bagus bakatnya di musik haha :d
Menurut gue yang kaya anak kecil sih Alissa Zahra Nasution, dia kadang suka ngerengek-rengek gitu dah risi --‘’ tapi kadang juga bermanfaat wkwkwk :p
Amelio Kevin dia nyebelin rese juga tapi cerdas dan suka bikin ketawa haha :p oh iya dia juga pinternyanyi looh :d
Seseorang yang konyol dan tukang ngayal di kelas adalah Shara Noor Khaifa, dia jago gambar kreatif lagi, kalo lagi bete belajar dia suka ngegambar muka guru yang lagi ngajar haha --‘’
Regita Widya Pramesti dia suka hebring sendiri kalo di kelas, kalo lagi bete dia suka nyenengin diri sendiri dengan cara lebay-lebayan atau salting haha -.-
Eh kayanya ga mungkin deh gue kasih tau semua watak-wataknya tapi gue paling cuma bisa nulis nama-namanya aja haha
Nih ada : Angga Eka Pratama, Alifa Zahrani Riandita, Almira Zida, Amelia Nuraini, Chayrany Fauzatin, Daria Riksa Anugerah, Deby Herika Pratiwi, Derana Sagita, Desy Fitri Damayanti, Dinda Siti Fadillah Chaerunissa, Dzia Anjani, Euis Diah Pitaloka, Hana Fadhilah Putri, Inal Anhsar Razak, Mochamad Giffary Nugra Pratama, Muhamad Haseemy Ghifari, Mujahid Khaerudin, Nadya Nurdyane, Rifdah Hanifah, Titis Prasetyo, Trihita Karana Achmad Wasita, Wicaksono.
Dan gue sendiri Dessy Clarisa Eka Yudita :D



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 My Story. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase