Kamis, 28 April 2011

Kisahnya II

             Keesokan harinya Fayza terus saja bingung, ia bingung harus melakukan apa. Ia pergi ke rumah salah satu sahabatnya dan bertanya kepada sahabatnya itu namanya Joe, ia bertanya "Joe kali ini gue harus gimana?" tanyanya. "Santai aja cuy, hidup masih panjang ngapain sih mikirin kaya begituan" ucapnya santai. Fayza pun berfikir "Apa dia ga punya perasaan ya? Atau dia mati rasa?". Dan akhirnya ia berfikir untuk minta nasehat kepada Erik dan erik bilang "Lebih baik lo lupain Rafa! Apa untungnya buat lo? Malah nyiksa dirisendiri" dia terdiam sejenak mendengar Erik bicara, "Percumah lo kejer dia, ga bak bisa lo dapetin" lanjutnya. Perasaan dia campur aduk ketika Erik bicara, ia ingin sekali menangis dan berteriak untuk mengeluarkan unek-unek.
             "Tapi Rafi tau kalo gue suka sama dia?" tanya Fayza kepada Erik, "Tau" katanya. "Shit!" dalem hati gue ngomong. "Kenapa sampe tau? Gue kan ga punya maksud buat semua ini terjadi!" kesalnya. "Dia cerdas Fay, udah keliatan dari sifat lo ke dia" kata Erik. "Sifat? Sifat gue sama ke semua orang!" balasnya. "Beda Fay, sifat lo ke dia beda".


                                                        ***


             Tapi disisi lain ada Elang yang menghibur hati Fayza, walaupun Fayza udah buat Elang sakit, tapi Elang tidak pernah bisa buat marah dan ga bisa nyalahin keadaan juga. Oh iya perlu diketahui Elang adalah orang yang sabar dan baik, ia selalu ngertiin Fayza. Fayza sempat menyesal telah nyia-nyiain Elang.
             "Gue percaya sama lo ko, lo ga bakal sejahat itu" kata Elang. Gue mikir "Kenapa Elang baik banget sama gue? Apa gue ga keterlaluan udah ngabaikan dia?" keluhnya. Beberapa saat kemudian Fayza terdiam dikamarnya, ia memikirkan semua masalahnya dan mencari jalan kuluar. "Kenapa gue suka sama orang yang ga tentu asal usulnya dan belum tentu dia suka sama gue?" herannya. "Oke kalo gitu" ia mulai muncul ide, "Gue bakal lupain Rafi! Gue bakal kubur jauh-jauh tuh yang namanya Rafi! Anggap gue ga pernah kenal sama dia! Ok" Fayza pun mulai malaksanakan idenya.










*to be continued

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 My Story. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase