Sabtu, 09 April 2011

iseng iseng tidak bermanfaat --''

Gue bikin blog cuma iseng-iseng itu juga buat nyenengin hati doang biar ga empet haha (apa deh --). Biasanya sih gue suka bikin cerpen atau nulis-nulis note ga jelas di blog itu juga kalo lagi ga males (alah gaya bahasanya gue gue.an --'').
Oiya dari awal gue lupa ga ngenalin diri gue dulu haha.. Hey nama gue Dessy Clarisa Eka Yudita, gue baru duduk di bangku SMP. Gue suka denger musik, dan sekarang ini gue bingung mau nentuin SMA dimana --'' (lebe)
Eh iya gue beruntung bisa punya temen sekelas yang seru-seru dan berharap beberapa dari temen sekelas gue itu bisa jadi temen sekelas lagi ntar haha :D




#segitu aja kali ya ^^'a

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 My Story. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase